Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Turun Ke Jalan Pimpin Pengamanan Kunjungan Kapolri Di Jatim

0
109

Surabaya, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Kompol Arif Fazlurrahman, turun ke jalan dan pimpin lansung kegiatan pengamanan kunjungan Kapolri di Jawa Timur

Dalam rangka menyambut kunjungan Kapolri (Tri Brata 1) ke Jawa Timur, Kasat Lantas bersama Wakasat Lantas Polrestabes Surabaya memimpin langsung tim pengamanan pengaturan lalu lintas dan penjagaan.

Tim fokus dalam pengaturan lalu lintas dan pengamanan didepan pintu 2, Mapolda Jawa Timur. Sabtu, (6/8/2022).

Kegiatan pengamanan jalur ini telah dimulai sejak pukul 09.30, diikuti personil gabungan dari Polres dan Polsek-Polsek jajaran.

Pengamanan ketat dilakukan oleh para personil gabungan untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan terhadap kedua pimpinan Polri.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Kompol Arif Fazlurrahman, S.H, S.I.K., M. Si menyampaikan, “guna memastikan kondisi kesehatan para personil yang melaksanakan pengamanan, tim Urkes Polrestabes Surabaya ikut turun ke lokasi”, terangnya.

Mereka mengecek kondisi kesehatan para personil, termasuk memberikan masker dan juga vitamin, agar pengamanan bisa berjalan maksimal.

Pengecekan kesehatan ini dilakukan, karena cuaca yang sangat panas, sehingga kondisi tubuh bisa saja menurun karena cuaca panas, pungkas Kasat.**