Hari Anak Indonesia Satlantas Polrestabes Surabaya Sambut Dengan Acara Polisi Sahabat Anak

0
104

Surabaya, kali ini ada yang berbeda dengan acara yang ditampilkan Satlantas Polrestabes Surabaya disaat Sambut Hari Anak Indonesia, Kali ini  Dalam rangka menyambut Hari Anak Indonesia, Unit Kamsel Sat Lantas Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak dan Penampilan Polisi Cilik.

Acara yang diselenggarakan oleh PT Jasa Raharja bekerjasama dengan Satlantas Polrestabes Surabaya itu,
Bertempat di Dyandra Convention Hall, Kota Surabaya, Sabtu, (5/8/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Kapolrestabes Surabaya, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya dan PJU lainnya serta perwakilan Pt. Jasa Raharja dan perwakilan Forkopimda Kota Surabaya.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Kompol Arif Fazlurrahman, S.H., S.I.K., M. Si menyampaikan Polrestabes Surabaya sangat antusias dan peduli terhadap perlindungan anak di momen peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2022ini.

Kompol Arif juga menghimbau kepada masyarakat khususnya orangtua agar lebih memperhatikan kondisi anak di tengah ancaman Narkoba dan hal negatif lainnya khususnya terkait keselamatan di jalan raya dan pentingnya mentaati peraturan lalu lintas.

“Selamat memperingati Hari Anak Nasional 2022, semoga menjadi generasi masa depan yang berguna bagi bangsa negara, lingkungan dan keluarga,”.

SALAM CAK TEJO “Cakap Tertib Jogo Suroboyo“, teriak Kasat.*