Operasi Patuh Intan 2023 Polres Tanah Laut Tegakkan Disiplin Di Kalangan Personil Polri

0
36

Operasi Patuh Intan 2023 Polres Tanah Laut Tegakkan Disiplin Di Kalangan Personil Polri

Tanah Laut – Dalam rangka Operasi Patuh Intan 2023, untuk menegakkan aturan dan dsiplin dikalangan Personil Polri dalam tertib berlalu-lintas, Sie Propam Polres Tanah Laut, Polda Kalsel, menggelar razia kelengkapan surat-surat kendaraan dinas maupun pribadi personil Polres Tanah Laut. (11/07) Pagi.

Razia kelengkapan ini digelar secara mendadak di gerbang masuk Mapolres Tanah Laut, yang dipimpin Kasie Propam Iptu Suriani dan anggota Propam melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan setiap personil yang akan masuk ke Mapolres sebelum mengikuti apel pagi.

“Pemeriksaan dan pengecekan kelengkapan personil, dilakukan mulai dari surat-surat kendaraan dan penggunaan seragam polri. Selain itu juga pemeriksaan kelengkapan kendaraan Dinas dan Pribadi Personil Polres Tanah Laut,” ucapnya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pengawasan terhadap Personil Polri sebelum melaksanakan tugas di lapangan, kedisiplinan dan kepatuhan diri sendiri para personil Polri, karena disiplin dimulai dari diri sendiri terlebih dahulu,” tandasnya.

Dengan dilakukannya Pemeriksaan ini bertujuan agar seluruh personel Polres Tanah Laut dapat menjadi contoh disiplin kepada masyarakat sebelum melakukan Penertiban.