Kompol Arif Fazlurrahman Sosok Kasat Lantas Polrestabes Surabaya yang Baru

    0
    103

    Mutasi merupakan hal yang wajar dalam sebuah institusi, terutama institusi Polri, pergantian jabatan atau mutasi merupakan salah sebuah kegiatan yang bisa dinilai untuk menyegarkan satuan dengan pergantian pimpinan, Kali ini Jajaran Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda) Jawa Timur, gulirkan gerbong mutasi jabatan. Diantara mutasi jabatan itu, AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M. Si, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya telah menduduki jabatan baru sebagai Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim. Senin, (18/7/2022).

    Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han telah memimpin serah terima jabatan (sertijab) melepas kepidahan AKBP Teddy Chandra Kasat Lantas Polrestabes Surabaya dengan menerima pejabat baru Kompol Arif Fazlurrahman sebagai Kasat Lantas Polrestabes Surabaya yang baru.

    Kepada awak media, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan, menyampaikan bahwa Sertijab dan alih tugas di lingkungan Polri adalah biasa, dan itu merupakan bagian dalam rangka penguatan organisasi.

    “Sertijab dan alih tugas di lingkungan Polri adalah biasa, dan itu merupakan bagian dalam rangka penguatan organisasi”, ucap Kapolrestabes.

    Yang utama, setiap personil memahami implementasi Tugas Wewenang dan Tanggung Jawab (TWT) dalam bertugas, guna pemenuhan kompetensi Etika dan Profesionalisme dengan mengedepankan Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi”, tegas Kapolrestabes Surabaya.

    Ditempat terpisah, Kompol Arif menyampaikan menyatakan siap menjalankan amanat Kapolrestabes Surabaya untuk segera menyesuaikan dan memahami situasi dan ruang lingkup kerja di Mapolrestabes Surabaya Guna berikan pelayanan maksimal kepada Masyarakat, pungkas Arif.