Ketua DPD Muhammadiyah Kota Kediri Apresiasi Atas Kinerja Polri di Bawah Kepemimpinan Jendral Listyo Sigit Prabowo

0
37

Ketua DPD Muhammadiyah Kota Kediri Apresiasi Atas Kinerja Polri di Bawah Kepemimpinan Jendral Listyo Sigit Prabowo

KOTA KEDIRI, liputanterkini.co.id – Senada dengan beberapa tokoh publik lainnya, ucapan selamat dan apresiasi atas kinerja Polri secara Nasional belakangan ini di sampaikan ketua DPD Muhammadiyah Kota Kediri.

Seperti di kutip dari unggahan video yang berdurasi 2 menit 51 detik itu. H. Ahmad Choirudin, Ketua DPD Muhammadiyah Kota Kediri menyampaikan “Saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bulan ramadhan 1444 Hijriyah”.

Selanjutnya, kami mengapresiasi terhadap kinerja institusi Polri secara nasional dan juga Polri di wilayah hukum Kota Kediri yang telah nampak prestasinya yang terus memulihkan kembali kepercayaan masyarakat setelah mendapatkan ujian yang sangat berat, ucapnya.

Tetapi karena kesabaran dan keteguhan personil – personil Polri yang di Pimpin Bapak Kapolri, Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, dengan keuletan dan kesabaran yang ada, mampu menjadikan masyarakat percaya kembali kepada Polri.

Hal ini merupakan salah satu kesyukuran yang hendaknya di tingkatkan kembali untuk terus memulihkan kembali secara profesional, tambahnya.

Dengan demikian, mudah – mudahan institusi yang menjadi pilar penegakan hukum di Indonesia ini kelak kemudian hari mampu memberikan rasa aman, tentram dan mampu menjaga stabilitas baik keamanan, ekonomi, pendidikan dan lain sebagainya. Dan sangat tepat pula Slogan Polres Kediri Kota yakni SEKARTAJI “Selaras, Karomah, Tangguh dan Terpuji”. Harapannya slogan ini dapat di terapkan di implementasikan baik di tingkat Polresnya, Polsek dan Bhabinkamtibmasnya di dalam pelayanan terhadap masyarakat.

Mudah – mudahan dengan demikian citra Polri dapat di pulihkan kembali, pungkas H. Ahmad.**
(Red)