“Pengabdian Kami Untuk Masyarakat”, Kapolsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut Serahkan Bantuan dari Kapolda Kalsel

0
52

“Pengabdian Kami Untuk Masyarakat”, Kapolsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut Serahkan Bantuan dari Kapolda Kalsel

TANAH LAUT – liputanterkini.co.id | Kapolsek Tambang Ulang, Iptu M. Afianor didampingi Kades Gunung Raja menyerahkan bantuan dari Kapolda Kalsel berupa 1 (satu) buah Kursi roda kepada Ibu Maskanah (60th), warga Desa Gunung Raja yang menderita sakit lumpuh.

Melalui Program Pengabdian Kami untuk Masyarakat, Polsek Tambang Ulang, Polres Tanah Laut, Polda Kalimantan Selatan terus berupaya berbagi dan peduli kepada masyarakat yang kurang mampu di Wilayah Kecamatan Tambang Ulang Kabupaten Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, melalui Kapolsek Tambang Ulang Iptu M. Afianor menjelaskan bahwa Kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan dengan Jenis bantuan sosial berupa pemberian pengobatan, peralatan kesehatan, sembako yang langsung diserahkan kepada masyarakat kurang mampu dan lansia, terangnya.

Dengan adanya bakti sosial yang di laksanakan melalui program “Pengabdian Kami Untuk Masyarakat” diharapkan dapat membantu meringankan penderitaan masyarakat dan lansia, pungkasnya.**
(Red)