Sambut Hari Bhayangkara Ke 77 Polda Kaltara Dan Jajaran Bagikan 7000 Sembako

0
33

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polri menggelar Bulan Bakti Polri Presisi secara serentak diseluruh Indonesia. Dalam hal ini Polda Kaltara juga melaksanakan Baksos dan Bansos secara serentak.

Bertempat di Selasar Polda Kaltara, Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si mengikuti secara virtual pembukaan Bulan Bakti Sosial oleh Kapolri. Turut hadir pula Danrem 092 Maharajalila Brigjen TNI Ari Estafanus, S.Sos, M.Sc., Gubermur Kaltara yang diwakilkan oleh Kadis Sosial Provinsi Kaltara Bapak H.Amir Bakri, MP.

Dalam kesempatannya Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si menyampaikan dengan kegiatan Bulan Bakti Polri Presisi yang dilaksanakan hari ini mampu menyentuh masyarakat yang benar – benar membutuhkan. Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Polri juga merupakan suatu upaya untuk terus menumbuhkan keberagaman di Indonesia.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial Kapolda Kaltara kepada perwakilan masyarakat secara simbolis.

Selanjutnya Kapolda Kaltara melepas rombongan Baksos dan Bansos secara serentak Polda Kaltara. Adapun bantuan yang disalurkan oleh Polda Kaltara Jajaran sebanyak 7.000 (tujuh ribu) paket sembako, yang nantinya akan disalurkan kepada masyrakat yang membutuhkan.