Dengan Jumat keliling Kapolres Bondowoso Ajak Warga Jaga Kamtibmas

0
98

BONDOWOSO – Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko menggelar kegiatan Jumat keliling Peduli Covid-19, PMK dan Kantibmas, Jumat (22/7/2022).Kegiatan yang berlangsung di Masjid Al Hidayah, Kecamatan Maesan itu, juga diikuti oleh Kepala Desa dan Kepala Puskesmas setempat. Serta, sejumlah masyarakat yang turut serta dalam Jumat keliling bersama.

Kapolres Wimboko menerangkan, kegiatan Jumat keliling ini merupakan salah satu upaya Polres menjaga ketertiban, keamanan, serta memberilan rasa aman pada masyarakat.

“Sekaligus mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan Polisi,” ujarnya.

Ia mengajak masyarakat yang hadir untuk juga membantu berperan aktif dalam Kantibmas, menekan covid dan PMK di tiap-tiap desa. Tujuannya, unguk mengantisipasi terjadinya tindak pidana dan penyebaran covid 19 dan PMK.

“Jadi sama-sama menjaga keamanan di lingkungan juga,” tuturnya.

Selain itu, pihaknya tak lupa mendorong masyarakat yang belum bervaksin agar segera melakukan vaksinasi. Karena itu merupakan salah satu upaya dalam menekan penyebaran virus Corona di Bumi Ki Ronggo.

“Yang sanak saudaranya atau diri sendiri belum bervaksin, ayo segera vaksin. Ini salah satu cara kita memerangi virus Corona,” pungkasnya.(HUMAS)

Penulis : Pakar Seo , Master Seo , Ahli Seo, Pakar Seo Indonesia, Seo Indonesia , Pakar Seo Indonesia Terbaik, Master Seo Terbaik, Ahli Seo Terbaik, Seo murah , Seo Indonesia, Seo Terbaik, Ahli Seo Indonesia, Master Seo Indonesia, Pakar Seo Surabaya , Pakar Seo Halo Dunia, Master Seo Halo Dunia, Ahli Seo Halo Dunia, Seo Halo Dunia, Seo Dunia